Minggu, 19 April 2009

Pengamalan di Bali

Halo, na gw alit tuh samarannya. Pengalaman ini terjadi 4 bulan yang lalu di kuta - Bali. Saat itu udah Malam, kesel karena janjian ama temen DS dr jakarta ngak ketemu, gw jalan2 di pantai. Ngak nyangka gw ketemu ama seorang cewe.

Namanya rini. kenalan deh; ternyata dia dari jakarta kerja di bali. gw tanya kok sendirian; dia bilang lagi bosan. kita ngobrol2 kesana kemari n bang… kita punya kesamaan suka sex chat… dalam hati setan mulai berkuasa.

gw trus tawarin jalan n makan malam di sekitar kuta tempatnya asik. ngak nyangka Rini dengan balutan gaun berwarna coklat transparan bermotif batik itu bener bener buat gw konak.

waktu makan kita ngobrol2 n gw beraksi…
“Rin, loe mau es krim” gw tanya.Trus gw pesan satu n kita makan bareng.
dia bilang “ok” sambil raba paha gw (ampun deh nih cewe). es krim datang langsung di santap n gw minta billnya. sambil nikmatin esnya gw juga nikmatin pemandangan indah dihadapan gw. wajah cantik, mulus, putih, tinggi, rambut hitam lurus n payudara yang sempurna. mungkin segenggaman gw.

“rin, loe cantik deh” gw
“basi” kata rini
“eh esnya blepotan tuh di bibir” gw ambil tisu mau nyeka, dia senyum aja trus waktu udah deket banget…”cup” gw cium lembut di sisi bibir nya yang kecil.
“nah skrg udah bersih” kata gw. Rini ngak marah cuman senyum, merona kemerahan n nunduk. dalam hati gw ni dia saatnya.
“rin, kita jalan yuk” kata gw; dia mau aja. trus kita berdua ke parkiran. naik ke mobil dia gw rangkul udah kayak pacaran aja. gw bukain pintu n ngak lupa sebelum nutup pintu gw cium lagi. keluar dari parkiran ke jalan sialan MACET total. dalam hati; sit udah konak lagi.

“yah kok macet sih … duuh” kata rini.
“sabarya ntar juga sampe” kata gw.
“sampai ke puncak ya… lit” kata rini.
“maksud loe…”kata gw.
“tuh adikmu udah nganceng gitu” kata rini. sialan ternyata si rini diam diam merhatiin juga. Macet lagi… di dalam mobil lagi. aduh..
” Rin gw…” mendekati dia trus gw cium bibirnya. lembut banget lebih nikmat dari yang tadi. gw lepas eh dia yang mendekat dia cium gw.

“ahh… maksih ini malam yang indah”kata rini.
“Rini… elo mau coba yang liar ngak” kata gw
“apa sih” kata rini sambil raba paha gw.
“loe mau kan… ahh” kata gw… rini raba celana gw n buka pelan pelan resletingnya. Rini raba ****** gw n masukin tangannya ke CD gw. Tanpa paksaan dia mulai nunduk n posisinya melintang. kepalanya nunduk tepat di ****** gw…. n rini mulai cium lembut. gila lagi nyetir gw gemeteran banget…

“uhh … ahhh” gw… dia mulai nocokkin kon gw. di cium…. kulum.. sedot ahhh enak banget. gw usah lembut rambutnya pake tangan kiri.gila ampe merem melek nih. susah banget untuk konsentrasi…

“sayang aku mau air kamu… plsss” sambil memelas n nongok ke gw + tangannya ngocokin kon gw. gw cium bibirnya trus tangan kiri gw nuntun kepalanya ke selangkangan gw lagi. dia mulai lagi ngocokin n… ahhh…. uh loe jago rin gw…. ahh sit ahhh. gw nyampe n uh enak banget. “ahhhhhhh….. eiit” nyaris gw nabrak mobil di depan gw.
“iih… eeh… gimana sih kamu itu ngak konsen ya” kata rini. gw kaget banget.
“eh rini loe muntahin dimana” kata gw.
“enak aja kamu ya, enak kok di buang” kata rini. jalanan mulai lancar mobil gw tancap.
“alit… kita kemana” kata rini “kita ketempat gw” kata gw. 20 menit di jalan gw sampe di tempat yang dituju. gw bel gerbang di buka; 2 orang ngampirin gw satu bukain gerbang satu lagi ambil alih mobilnya utk di parkir. gw ajak Rini ke dalam; dia kaget banget bangetn nanya… “alit ini tempat sapa” tanya Rini. gw senyum trus ngajak dia ke belakang. Rini senyum ngelihat semuanya. di belakang ada taman penuh bunga n ada lampu taman. tapi ada spot yang paling bagus yaitu kursi panjang yang ada kasurnya n bantal. gw rangkul rini n cium dia. Gw duduk di kursi. posisi kepala gw sekarang sejajar pinggulnya. tangan gw yang kiri mulai bergerilya yang lain remas pantatnya lembut.

“rin… km cantik, aku mau kamu skrg” kata gw. dia diam aja. trus gw raba paha nya. gaunnya mulai terangkat sedikit demi sedikit. pahanya mulai terlihat… putih tanpa cacat. gw cium… rini mulai terangsang. gw angkat lagi sampai CD rini terlihat disana gw cium vaginanya dari luar cd..

“ahhh… suttt” rini menikmatinya. gw cium sebentar trus gw naik tapi gaunnya tetap terangkat. gw keatas, gw cium bibirnya lembut. gaunnya turun. tangan kiri gw melingkar di pinggan kami berciuman saling mengulum. sesekali terdengar desahan dari rini. tangan kanan gw meraba2 liar sampai gw temukan lilitan di lehernya yang mengikat gaunnya. gw buka; gaun rini mulai turun. saling memandang kami sedikit berjauhan. rini tersipu malu sambil memegang gaunnya yang terlepas namun masih terikat oleh kain yang berfungsi sebagai ikatan di pinggang.

aku mulai mencium lehernya yang putih bersih n harum banget. rini mendesah hebat. tangan rini terkulai lemas disisinya. pasrah tanpa perxxxxxxxxxanan. gw turun ke aran susu kecil seukuran genggaman tangan, gw remas dengan tangan kiri gw; cium susunya dengan lembut di sisi luar satu kecupan sederhana n cium putingnya n gigitan lembut. Tiba-tiba..”ahhh… ahhhhhh” rini mendesah panjang n dia bilang gw keluar” sayanggg.. aku keluar”… aku diam sesaat lalu tangan ku mengangkat gaunnya, menunduk n
gw lihat lingerie nya basah. gw memandang kearahnya n dia tersenyum n tersipu malu. lalu gw melepaskan cd nya n gw duduk di kursi panjang itu. gw angkat kaki kanannya trus gw raba pake jari tapi Rini menghentikannya.

“sayang jangan pake itu, aku ngak berani” kata Rini. gw iya kan. lalu gw cium dengan lembut. lidah gw bermain … gila harum banget. in pertama kalinya gw nemu yang harum kayak gini. gw kulum…. cium… isep n sedot,

…”ahhhh.uuuhhhhh..ahhhhhhhhhh…” bess cairan keluar dari vaginanya. gw sambut gw isep habis. lalu gw bediri. Rini berdiri dengan gaun masih terpasang namun sudah tak beraturan. Rini menggit bibirnya n menunduk saat gw pandang. lalu….

“rin, sini… ikut gw” kata gw. gw terus ajak dia ke gazebo deket taman. disana ada bantat tempat biasa gw duduk tempatnya lebar cukup utk ngapain aja. lalu… “rini, sayang kamu rebahan ya” kata gw. Rini merebahkan dirinya lalu kedua kakinya gw tuntun hingga posisi mengangkang. Gaunnya yang masih terpakai itu tersingkap n gw raba pahanya; gw cium pahanya. turun cium vaginanya trus gw lepasin resleting celana gw. ****** gw udah konak berat. lalu…

“Alit, aku takut … kalo kalo” kata rini. lalu aku menenangkannya dengan mengatakan ” sayang ngak apa2 kok aku janji aku ngak akan kasar n aku akan buang diluar” kata gw. aku mulai permainnannya. posisiku berdiri kontolku sejajar dengan vaginanya dalam hati “I love my gazebo”.

gw coba masukin ke vagina rini yang sudah basah ntah mengapa. yang jelas basah. gw masukin susah banget; gw pikir nih cewe sempit banget. gw coba terus ngak peduli lagi ama rini yang mendesah desah sampai2 tubuhnya agak terangkat sediri. tangan rini sampae ngremes tangan ku kuat banget…. lalu blesss… masuk n.

Rini ” ahhhhhhhhhhhh………….” gw cium bibirnya lalu berdiri tegak. gw pompa tuh vagina yang luar biasa sempit mungil n indah. pelan.. pelan. lalu gw naikin kecepatannya. gw genjot. ” ahhh….uhh…. ennnnak say, terusin …mmmmmm…. jangan terlaluuuuuuuu……….” tiba tiba ubuh rini menggelinjang hebat susunya menegang hebat. saat itu gw diam tapi gw sodok sekuat2nya. tangan rini remas tangan gw kuat banget. lalu gw pompa dengan posisi yang sama. gw cepetin lamabatin ; jelas tubuh Rini kini bisa menikmatinya.

setelah beberapa saat … lalu gw mengangkat kaki kanannya ke bahu gw n gw pompa…. Rini menjerit kesakitan ……
“ahhh…ehhh….ahhh…. ampun…ampun… jang…ngan…. ahhhhh” jerit rini. hampir 3 menit kami dalam posisi itu… tiba2 Rini menjerik kerah dan melenguh kenikmatan yang mendalam. “ahhhhhhhhhhhhh…..akuuuu…………uhhhhhhh hhhh hhhahhhhhh” rini. lalu aku “ahhhhhhhhhhhhh……”. semuanya tersembur didalam. ****** gw terasa diremas hebat hingga tanpa bisa untuk mencabutnya dari sdalam vagina rini. gw menindih rini. terkulai lemas. lalu gw cium bibir n pipi rini. kami benar2 lemas.

lalu gw berdiri n gw ngak percaya apa yang gw lihat …. darah yang tercampur di bibir vagina rini.”Alit, aku sayang kamu… sebenernya aku belum pernah…”kata rini lalu aku mencium keningnya gw ngak nyangka apa yang gw dapet. cewe cantik 25 tahun 2 tahun lebih muda dari gw. masih perawan n gw yang metik. gila… luar biasa. 1 jam 30 menit malam itu kami lalui tanpa gaya aneh2 hanya mengalir begitu saja di selimuti dinginnya malam.

semuanya … sorry banget detainya ngak bisa gw terusin. soalnya saat ini Rini disisi gw n dia mulai agresif lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar