Minggu, 19 April 2009

Kisah ku dengan gadis surabaya

Kisah ku dengan gadis surabaya

Tanggal 17 februari kemarin tepat umur ku beranjak 21 thn, nama aku andri sekarang saya sudah 2 tahun kuliah disuatu perguruan tinggi swasta disurabaya.

Disini saya pengen menceritakan pengalaman pribadi saya, yang mana seharus nya tidak perlu saya cerita kan kepada siapapun tapi karna faktor yang membuat saya jenuh disaat saya sedang berlibur ditempat kelahiran saya, maka sampai tercipta lah cerita kisah ku dengan anggi 23thn seorang mahasiswi (samaran).

Mula nya kisah ini, berawal dari kebiasaan ku yang selalu ngutang nasgor sama temen yang biasa mangkal didekat kos-kosan cewek yang tidak cukup jauh dari kontrakan aku. Tepat nya dimalam minggu pada saat itu saya sedang menunggu pesanan yang belum jadi, muncul seorang cewek dengan postur yang cukup bahenol lah menurut aku. Kemudian dia duduk dikursi panjang yang memang sudah disediakan, karna belum terlalu ramai aku pun mulai memberanikan diri bertanya.

“mbak, nggak jalan tah? Malam minggu lho..”
“nggak mas, lagi malas jalan. lagian kalau mau jalan ma pacar kan nggak mesti harus malam minggu..” jawab nya
“lho mang cowok nya nggak biasa jemput apa kalau malam minggu? Tanya ku”
“nggak mesti jg sih,soal nya dia kadang ngumpul bareng temen nya” jawab nya
“nggak takut diselingkuhin apa mbak?” tanyaku dengan sedikit berharap jawaban nya memberi aku harapan kalau kapan hari aku bias jalan bareng sama dia.
“kalu dia selingkuh ya aku kan juga bias, gitu aja kok repot” jawabnya..

Saat dia mnjawab pertanyaan aku tadi, yang ada dalam pikiran aku adalah pasti aku bisa ngejamah tubuh nya..
Dengan tanpa ragu sedikit pun, saya langsung menyodorkan tangan ku untuk berkenalan.
“nama saya andri”
“saya anggi..” sambil tersenyum
Disela-sela perbincangan kita tiba-tiba dia langsung berjalan menuju ibu-ibu yang sedang mengawasi anak nya yang sedang belajar berjalan. Dan duduk disebelah ibu itu,sambil mengoda-godain anak dari si ibu itu.

Tanpa terasa nasgor yang tadi saya pesan sudah jadi, karna sudah lapar saya pun langsung berpamitan dengan penjual nasgor tadi yang tidak lain adalah temen minum saya, dan menyapa si anggi tadi.
Ditengah perjalanan pualng aku teringat kalau tadi aku belum minta nomer HP nya, rasa nya nyesal banget kok nggak sampai kepikiran bwt tukeran nomer HP, tapi nasi sudah jadi bubur. besok kalau ketemu langsung minta nomer HP nya deh dalam hati ku.

Kira-kira jam 23 lewat gitu temen aku yang jual nasgor tadi datang dengan senyum-senyum nggak jelas gitu, seperti biasa nya kalu dia nya gitu sih pengen minum.
“kenapa le?? Tanyaku dengan kebiasaan kita saling menayapa..
Tapi bukan nya dijawab dia malah senyum-senyum nggak jelas gitu sambil mengeluarkan rokok dr kantong nya, dan duduk diruang tengah sambil nonton TV, lagi asik nonton temen satu kontarakan ku datang bawa minuman ya yang pasti nya kita minum bareng donk.
“dapat nomer HP nya tah?” Tanya temen ku penjual nasgor tadi
“nggak..” jawab ku dengan mata sayu karna pengaruh minuman.
“lemah kmu ndri..” sahut nya
Karna pengaruh minuman jawab ku juga asal nyeletuk.
“besok pasti aku dapat nomer nya” jawab ku
“anak nya tuh bisa dipake tuh ndri”
“hah,,yang bener aja kamu. Kmu tau dari mana?” jawab ku dengan rasa ingin tau banyak tentang anggi meski kebenaran nya belum tentu pasti nya.
“pacar nya kan sering kesitu, ngapai lagi kalau nggak gituan” jawab nya seenaknya

Tak sadar jam menunjuk kan pukul 03 pagi, kemudian aku berinisiatif untuk bubar karna minuman juga sudah habis, dan aku pun langsung menuju kamar untuk tidur karna jam 09 dikampus aku ada kuis.

Sebangun nya aku mandi dan beraktifitas seperti biasa nya, setelah pulang dari kampus kuarng lebih pukul 15 lewat, aku langsung tidur menunggu malam datang sampai aku pun tebangun setelah adzan isa’, mandi dan langsung pergi ketempat temen aku biasa mangkal dengan tujuan pingin ketemu sama anggi terus saling tukar nomer HP. sesampai nya disana aku langsung menanyakan anggi ketemen ku yang jualan disitu tapi dia bilang anggi jalan sama pacar nya. apess banget tuh, memang kalau niat nya sudah busuk pasti ntar hasil nya nihil ( itu sih kata orang tua dulu).
Ya sudah kalu gitu aku pesan seprti biasasnya, tapi nggak pake saos lho. “Mengingatkan nya”

Aku pun pesan ketemen ku,
“kalau ntar anggi pesan nasgor bilangin aku minta nomer HP nya ya”
“iya gampang ntar tak bilangin kalau kesini” jawabnya
“ntar tak bagi-bagi deh kalau aku ntar bisa dapat” sahut ku dengan memberi harapan ke temen ku.
Aku pun langsung pamit pulang karna pesanan ku sudah jadi.

Sampai beberapa hari berturut-turut aku selalu kesitu berharap kalau bisa ketemu sama anggi lagi, tapi nggak pernah ketemu juga sampai berbulan-bulan bahkan. Kemudain aku terfikir mungkin anggi tuh cuma sekedar kenal-kenal gitu doank sampai-sampai aku hampir lupa sama dia, tapi yang buat aku selalu ingat dia tuh karna temen ku slalu membuat aku berharap pasti bakal bisa ketemu. Malahan kadang dia membuat aku jadi bangga sendiri karna yang slalu disampaikan ke aku kalau anggi juga pingin ketemu sama aku.
Aku pun kembali sering nongkrong ditempat temen aku berjualan tapi tetap aja nggak pernah ketemu, sekali ketemu eh dia lagi mau jalan sama pacar nya jadi kita hanya bisa saling senyum.

Singkat cerita karna sudah terlalu lama nggak pernah ketemu, jadi aku nggak terlalu kepikir sama anggi karna aku pikir masih banyak hal lain yang perlu dipikir kan yang tidak lain ya yugas-tugas kampus yang nggak ada habis-habis nya (huff).

Berhubung kontrakan lagi sepi aku duduk diwarung sebelah kontrakan ku, karna sudah akrab dengan orang warung situ untuk membuang waktu yang ngebosenin berharap temen lewat ngajakin jalan tapi nggak ada juga. Saat yang kayak gini nih aku paling bosen jadi pingin pulang kekampung halaman.
Waktu aku mau masuk kekontrakan tiba-tiba temen satu kontrakan ku datang dari kuliah dan membawa kabar baik tapi aku juga nggak langsung percaya gitu aja.
“sumpah aku” saut nya meyakin kan aku..
“tadi dia nanyain nomer HP mu, coba aja kmu priksa ada pasti tuh SMS nya”
“yang bener kamu” tanyaku dengan sedikit meragukan, kemudian aku berlari kekamar melihat HP ku tapi apa yang aku liat hanya loggo operator.
“ada nggak?!” Tanya temen ku
“nggak ada tukang bohong” jawab ku dengan sedikit kesal
“nomer mu yang aktif yang mana sih?!” Tanya nya
“yang AS” jawab ku seenak nya
“coba kamu periksa kartu mu yang lain” usulan dari temen ku

Tanpa komentar lagi aku langsung menukar kartu ku, ternyata benar apa yang temen ku bilang. Kita pun saling berbasa-basi lewat SMS, sampai anggi berinisiatif menelfon dan kami saling tanya-menaya obrolan demi obrolan tapi waktu lagi asik ngobrol tiba-tiba putus, aku pun langsung menelfon.
“nggi, kenapa kok putus?” Tanya ku
“maaf ndri, pulsa nya habis” jawab nya
Obrolan kami lanjut kan sampai-sampai kita bingung mau ngomong apa lagi, tiba-tiba aku kaget dengan pertanyaan dari seberang telfon sana yang tidak lain itu anggi.
“ndri keluar yuk, nongkrong dimana kek?!” menagajak ku
“gimana kalau kekontarkan ku dulu, soalnya anak-anak juga mau kekaroke nih jadi kita bareng aja, gimana?! Jawab ku membohongi nya
“boleh tapi jemputin aku ya ndri? Saut nya dari seberang telfon
“ya sudah siap-siap aja, 5 menit lagi tak jemput”

Aku pun langsung bergegas dan berangkat menuju kost anggi, belum sampai 5 menit aku sudah sampai disamping kontrakan nya. Kembali aku telfon memberi tau kalau aku sudah ada disamping kost nya, kemudian anggi datang menggunakan pakaian seraba levi’s.
Anggi tersenyum melihat aku dengan kepala aku sandar kan ditembok samping kostan nya, aku putar balik motor dan menuju kekontrakan ku.
Sesampai nya dikontrakan ku, aku menarik tangan anggi masuk dan menuju kekamar ku, TV aku nyalakan pas dibelakang ku anggi melepas jaket levi’s yang dia pake kemudian aku baring dikasur. Awal nya sih kita cerita biasa-biasa tentang kebiasaan sehari-hari, mungkin karna obrolan nya basi anggi langsung baring dikasur dan kepala nya sejajar persis dengan dada ku, aku pun terdiam sambil memandangi tubuh nya, karna terlalu asik memandangi nya tiba-tiba aja aku dikaget kan dengan peratanyaan anggi yang membuat khayalan ku buyar (huuuufff).
“ndri, cewek mu nggak marah tah kalau ditau ada cewek lain yang masuk kamar mu?!”
“cewek dari hongkong, aku tuh nggak ada cewek lagi jadi nggak usah takut” jawab ku

Aku sadar kalau obrolan kita semakin mengarah kehal-hal yang sebener nya orang nggak perlu tau lah, tapi obrolan itu lah yang aku harapin sekalian memastiin kata-kata temen ku tentang anggi.
Aku terkejut waktu tiba-tiba anggi pingin tau aku sudah berpakali ML sama cewek, ibarat kata mana ada sih maling mau ngaku,bener nggak?!

“kalau ditanya berapa kali sih, bingung jawab nya nggi” jawab ku sambil memikirkan kata yang enak didengar buat seorang wanita yang tepat nya buat dikibulin.
“tapi kalau berapa cewek ya cuma sama pacar ku dulu waktu masih sekolah, selama lulus udah nggak pernah lagi masalahnya nggak punya cewek sih” jawabku sambil tersenyum.
“wah, berarti udah lama juga donk” sahut nya
“ya mau nggak mau” jawab ku seolah-olah tidak mempermasalahkan tentang sexs
Setelah menjawab pertanyaan nya, aku kembali bertanya ke anggi tapi dihanya menjawab “nggak sering-sering juga sih, kalau lagi sama-sama pingin aja tapi kalau nggak ya nggak”
“trus misal nya kalau anggi lagi pingin tapi pacar nya nggak pingin gmn?!” tanyaku
“masa iya pacar sendiri diajak ML nggak mau” menjawab seenak nya
“wah, enak juga ya jadi pacar kamu nggi, nggak mesti sicowok yang minta” sahut ku
“ngapain harus nunggu coba kalau kita butuh, dimana-mana orang yang butuh pasti nya nyari donk,bener nggak?!”
“sip, aku salut ma kejujuran kamu nggi” sambil tersenyum menatap nya.
“kalau sekarng butuh nggak nggi?” tanyaku dengan sedikit mencolek lengan nya.

Anggi menatap ku sambil tersenyum, belum sempat memberi komentar aku kembali bicara kalau ucapan aku yang barusan cuma becanda.
“Jangan dimasukin dihati ya nggi”
“oya,aku kebawah bentar ya nggi,mau nanyain anak-anak jadi apa nggak”
“jangan lama ya” pinta nya

Sejak melangkah kan kaki keluar dari kamar pikiran ku terbayang bisa tidur bareng sama anggi, sampai aku kembali kekamar dan melihat anggi tertidur sambil memeluk guling yang pastinya belum lama tapi waktu aku menutup pintu anggi terbangun, kembali melemparkan senyum.
“duh,nggi kayak nya anak-anak nggak jadi brangkta deh masalahnya besok ada yang kuliah pagi”
“ya udah nggak apa-apa, lain waktu kan bisa” jawab nya
“iya sih tapi aku nggak enak nih ma kmu”
“alah..nyante aja kle ndri..” sahut nya dengan membelakangiku

Mata ku langsung tertuju kebokong nya dan kembali khayalan ku muncul dan membayang kan anggi tidur tanpa busana, karna aku belum bisa tidur aku membangunkan nya.

“nggi, nih udah larut malam lho,nggak balik kekost mu tah??!” tanyaku
“emm,, boleh nggak aku ninep disin? Malas balik lagi kekost”
“boleh aja sih tapi apa nggak apa-apa ma ibu kost mu?” Tanya ku
“nggak apa-apa, lagian ibu kost nya juga nggak ngurusin kita kok” jawabnya
“oh,,tapi aku minta guling nya donk nggi masalahnya aku nggak bisa tidur kalau nggak pake guling” sahut ku
“ya sama donk kalo gitu” sambil melirik ku
“oh gitu ya udah kalau gitu pake aja deh”
“tapi kalu mau meluk aku ndri, peluk aja itung-itung barter. lagian enakan meluk yang bisa gerak dari pada yang nggak gerak” sahut nya

Tanpa basa-basi lagi aku langsung memeluk nya dari belakang,melingkar kan tangan ku keperut nya sambil mengelus-elus perut nya sesekali aku mengessr kan tangan ku naik keatas sampai terasa benar kalau itu adalah buah dada nya, karna tidak melihat respon yang tidak aku harap kan dari anggi sesekali aku mengelus buah dada nya tapi anggi tidak memprotes apa yang aku lakukan sampai aku memberanikan diri memasukkan tangan ku kedalam kaos nya dan perlahan-lahan aku menyentuh bagian bawah BH nya, trus naik sampai tangan ku menyentuh belahan dada nya kemudaian tangan kanan ku mencoba melepaskan kaitan BH nya hingga akhir nya terlepas, tangan kiri ku menyingkap keatas BH nya dan dengan gegas tangan ku memilin-milin kedua puting nya yang sudah mulai mengeras karna reaksi dari tangan ku yang sesekali meremas dengan penuh nafsu.

Disela-sela aku mengerjai kedua buah dada nya, aku mendengar suara desahan kecil dari mulut nya dan dengusan nafas nya semakin memburu. Karna aku semakin bernafsu, aku membalikkan badan anggi berhadapan dengan wajah ku, tanpa dikomando lagi bibir kita saling mendekat dan saling melahap satu sama lain kira-kira 10 menitan kami saling melahap biri dan lidah kita, tangan ku kembali beraksi menelusuri celana levi’s kemudian tangan ku kembali mencari celah untuk melepaskan kaitan nya.
Melihat anggi hanya diam semakin berani aku untuk menarik turun celan levi’s yang dia pakai, sampai akhir nya aku berhasil melepaskan nya dari kaki nya. Kemudian tangan ku kembali beraksi disela paha nya yang sekarng hanya ditutupi oleh CD nya, mengelus-elus lubang vagina nya naik turun desahan anggi semakin terdengar jelas ditelinga ku, aku meraih tangan kiri anggi dan meletakkan nya tepat diatas penis ku yang sudah tegang dari tadi karna terlalu bernafsu.
Anggi mengelus-elus nya dibalik celana yang aku pakai, tangan ku terus mengerjain selangkangan nya dan kini tangan ku mencoba mencari lubang vagina nya, saat tangan ku mengosok naik turun didaerah klitoris nya tiba-tiba tangan ku amblas masuk kedalam lubang kewanitaan nya yang sudah basah. Tapi anggi tidak mau kalah atas kelakuan ku, dia pun memasukkkan tangan nya kedalam CD yang aku pakai dan memainkan nya penis ku yang tegang seperti kayu tidak tahan pengen mencari musuh nya.
Kemudian anggi merubah posisi menaiki badan ku dan terus menciumi ku sampai aku kewalahan menahan lumatan nya, selang beberapa menit anggi meminta ku untuk segera memasukkan penis ku kedalam lubang vagina nya tanpa perintah lagi aku langsung merubah poasisi dengan anggi terlentang, dengan sedikit tersenyum kepada anggi aku pun langsung mengarah kan penis ku kearah lubang vagina anggi. Tapi aku tidak langsung memasukkan nya, perlahan aku mengggosok-gosok penis ku diklitoris nya naik turun anggi pun menggelinjang kegelian karna perbutan ku.

“ndri, aku udah nggak tahan nih..!! masukin dede’ kamu donk” perintah nya
Aku hanya tersenyum dan kembali mencium anggi selang beberapa menit, aku kembali mengambil posisi mengangkat kaki kanan anggi perlahan tapi pasti penis ku sudah mendarat didalam lubang kewanitaan nya. Akir nya berhasil juga apa yang selama ini aku ingini dari anggi.
Dengan sedikit gerakan maju, penis ku terasa dijepit dengan dinding vagina nya semakin aku mempercepat tempo permainan semakin menggit rasa nya, karna sudah cukup dengan gaya seprti itu aku pun meminta anggi merubah posisi menindih ku, anggi pun tidak menolak dengan secepat mungkin aku langsung terlentang kemudian anggi sedikit mengangkan dan mengarah kan penis ku kembali ke arah lubang kewanitaan nya.
“bleess” penis ku kembali tengglam dalam kenikamtan duniawi yang tiada tara, dengan penuh nafsu anggi menggerakkan pinggul nya maju mundur dengan sedikit membungku dan berpangkuan pada kedua tangan nya, melihat buah dada anggi yang cukup besar terkatung-katung aku pun dengan sigap langsung meremas buah dada nya, sesekali aku melumat dan menggit putting nya anggi pun mendesah lebih keras dari apa yang aku bayangin.

“aakkhhh, sakit tau yank” sapa nya
“hehehe, maaf” hanya kata-kata itu yang bisa keluar dari mulut ku..

Beberapa menit kami menikamti posisi itu, anggi berbisik ditelinga ku.
“aku keluar nih yank” memberitahuku
Aku hanya tersenyum dan memluk erat tubuh nya dan membiar kan anggi menikmati masa orgasme nya, beberapa saat kemudian aku merasa penis ku ketegangan nya berkurang kembali merebahkan anggi kekasur dan mengerjai nya.
Dengan keringat yang sudah bercucuran, aku memulai nya kembali dengan gerakan yang sedikit lebih kasar, anggi pun kembali mendesah hebat tapi aku tidak mempedulikan nya lagi karna aku merasa sudah tertinggal. Terus aku menggerakkan pantat ku maju mundur sampai akhir nya ada sesuatu yang ingin keluar dari penis ku.

“yank aku juga dah mau keluar nih, aku keluari didalam pa diluar” tanyaku
“ya diluar toh yank, ntar kalau didalam hamil aku lucu laan” sahut nya dengan sedkit lantang
Karna aku sudah tidak tahan menahan sesuatu yang ingin keluar dari penis ku, aku pun mencabut nya dan mengarah kan keperut anggi sampai akhir nya.

“aaarrrgggghhh…. Crrrooot,,,crooot..” aku pun mencapai puncak dan menarik sarung yang biasa aku kenakan kemudain meletakkan keperut anggi yang penuh dengan air mani anggi pun membersih kan nya.
Aku pun langsung baring disamping anggi yang masi sibuk membersihkan diri nya, akibat perbuatan kita. Setelah anggi membersihkan diri dan merasa nyaman, kami pun membahas permainan kami yang baru saja selesai dan aku sedikit terkejut atas penagakuan anggi.
“yank, tadi kamu kok kuat banget sih”
“akh,, masa sih perasaan biasa aja deh” sahut ku
“aku tuh tadi keluar banyak kali”
“yang bener akh, kok aku nggak kerasa” jawab ku
“ya mungkin kamu terlalu bernafsu kale” jawab nya meyakinkan ku
“wah, berarti aku hebat donk” jawab ku sambil tertawa

Malam itu kami bercinta sampai waktu subuh menjelang, dan keesokan pagi nya kami bangun sekitar jam 10an kurang. Tapi bukan nya langsung mandi yang kami lakukan melainkan kembali bercinta. Kemudian aku berinisiatif mandi duluan tapi anggi mengikuti ku seperti tidak ingin pergi jauh dari aku.

“udah dulu akh, mau mandi nih..” kataku
“ikut” jawab nya memanja
“ya udh kalau gitu, sini gih” perintah ku

Perlahan kami melepaskan pakaian pikiran ku kembali muncul untuk menyetubuhi anggi, tetapi aku tunda dulu karna lutu ku lemas terasa. Siraman demi siraman anggi kembali mulai mengosok badan ku. aku pun hanya diam meliahat perbuatan nya. Anggi terus menggosok sampai di selangkangan ku sampai akhir nya penis ku kembali tegang.

“kok tegang sih yank” sapa nya
“gimana nggak tegang kalau dari tadi dikerjain mulu” sahut ku
“tapi sayank suka kan” katanya
Aku hanya teersenyum dan langsung mencium bibir nya dan meremas kedua buah dada nya dan merapatkan kedinding kamar mandi, anggi pun tidak mau kalah sesekali dia meremas penis ku yang sudah tegang. Karna tidak tahan menerima perlakuan anggi yang dari tadi membuat aku terangsang, aku pun mengangkat kaki kiri nya dengan cepat aku langsung mengarah kan nya kelubang kewanitaan nya. Dengan sekali sodokan penis ku langsung tertanam divaginanya.

Anggi pun mulai mendesah menikmati apa yang aku perbuat, tapi bukan hanya sampai situ saja anggi pun meminta ku untuk merubah posisi, karna tidak ingin menyia-nyiakan waktu aku pun langsung menyuruh anggi duduk dibak mandi dan kembali aku mengarah kan penis ku kedalam lubang vagina nya.

“yaaank,, pelan-pelan” kata nya memerintah ku
Aku mengabaikan perintah nya, dan semakin mempercepat tempo permainan ku.

“Ahhhhh… aahhhh” desah nya
Semakin membuat aku semakin bernafsu dan tidak lama kemudian aku pun mencapai puncak.

Setelah itu kami pun mandi membersihkan diri dan mencari makan diwarung, setelah makan kami kembali kekontrakan ku dan berisitrahat sejenak merenggang kan otot-otot yang dari tadi malam tegang tiada henti. Tepat pukul 15 sore aku mengantarkan anggi kembali kekost nya.
Dan kami pun masih sering melakukan nya disela waktu-waktu luang anggi. Karna tahun ini anggi lulus.
Sekian cerita saya mohon dimaklumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar